Website Resmi SDN Pandanwangi 3 Malang

Kamis, 05 Desember 2019

HEBAT! SISWA KELAS 2B INI MEMPEROLEH NILAI AGAMA SEMPURNA

Suryanti Dwi Anggraini  Raih Nilai AGAMA Sempurna

Setiap siswa tentunya ingin mendapatkan nilai terbaik ketika ujian, karena itu berbagai cara dilakukan untuk mencapai keinginannya itu, mulai belajar dengan tekun, terus melakukan latihan - latihan soal hingga ikut bimbingan belajar.

Nilai sempurna dari hasil ujian  bahkan bisa jadi impian dari semua siswa. Suryanti  Dwi Anggraini dalam Penilaian Akhir Semester ( PAS ) di semester Gasal 2019-2020 ini mendapatkan nilai Agama sempurna 100 ( Seratus ) dan 80% nilai ujian PAS tahun ini banyak mendapatkan nilai 100 ( Seratus ) 


Wali kelas 2B SDN Pandanwangi 3 Malang Syuraifa Ruhmiyati, S sos, S Pd mengatakan bahwa Suryanti Dwi Anggraini putri dari pasangan Minarno dan Sopia Dewi Rahayu yang beralamatkan di Jl. Teluk Grajakan Malang  ini adalah anak yang pendiam dan rajin belajar dan selalu memperhatikan dan konsentrasi dengan baik ketika ada gurunya menjelaskan pelajaran. sehingga bukan hanya nilai ujian saja yang mendapatkan nilai baik tetapi nilai ulangan hariannya pun juga mendapat nilai yang memuaskan.

Seorang siswa yang sukses mendapatkan nilai Agama dengan sempurna merupakan tanda bahwa siswa tersebut memiliki kecerdasan spritual yang baik, dengan kecerdasan spiritual , siswa akan dapat lebih bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya berdasarkan nilai agama yang diyakini. Dengan kesehatan spiritual akan menjadikan siswa lebih luwes, berwawasan luas,  berani, optimis, dan fleksibel dan tidak mudah putus asa terhadap kegagalan yang dia lakukan bahkan dia akan belajar dari kegagalan itu untuk meraih kesuksesan.

Kecerdasan intelektual harus dikontrol oleh kecerdasan spiritual agar tindakan yang dilakukan  sesuai dengan tujuan yang diinginkan, yaitu anak didik mempunyai karakter yang baik seperti yang diharapkan sekolah melalui Program Penguatan Pendidikan Karakter ( PPK )

Mudah-mudahan Prestasi yang dicapai  ananda Suryanti Dwi Anggraini kelas 2B ini menjadi contoh dan motivasi bagi siswa-siswi yang lain.
.
Share:

Halaman

About AUthor

SDN Pandanwangi 3 Malang
Jalan Simpang Teluk Grajakan No. 32 Kota Malang